Senin, 23 Maret 2009

JP Amazing Charity Mar 07,2009

Adalah sebuah ketidaksengajaan awalnya, gw ikut di kegiatan ini. GW mmg dah lama ikut di salah satu milis petualangan "Jejak Petualang Community" tapi sebagai member pasif. Pas ada announcement ttg akan diadakannya kegiatan ini gw sangat tertarik dan ingin membantu.
Ya...paling enggak dari sisi dananya, kebetulan gw juga aktif sebagai sekretaris di organisasi keagamman tempatku bekerja sekarang. Dengan koneksi itu gw berharap sedikit banyak akan bisa keluar dana untuk membantu. Makanya gw langsung contact mba epik wasilah yg menjadi team ketiknya waktu itu,Gw minta dikirimi softcopy proposal untuk gw propose.Alhamdulilahhh dana bisa keluar dan jadilah gw ikut di baksos ini.

Kegiatannya sendiri diadakan di yayasan pendidikan mandiri (PKBM) Himmata yang berlokasi di sebuah yayasan yg sunggu

Tidak ada komentar: